Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Ngabuburit di Technomart Karawang, Ada Bazaar Bagasi

Kamis, 25 Juni 2015 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Karawang - Technomart Karawang, Jabar kini telah dikenal sebagi menjadi pusat nongkrong komunitas otomotif di Karawang dan sekitarnya. Tentunya ini menjadi destinasi yang menarik sebagai pilihan suasana baru. Technomart Karawang merupakan mall otomotif, teknik, hobby dan lifestyle terbesar dan pertama di Karawang Jabar.
 
Tak hanya sparepart dan aksesoris kendaraan, namun event Technomart yang digelar Sabtu-Minggu (27-28/6/2015) ini mengangkat tema Bazaar Bagasi. Berkerjasama dengan OTOMOTIF Group (Kompas Gramedia), menyajikan suguhan yang ciamik di bulan Ramadhan. Turut hadir barang-barang seperti diecast, sepatu, makanan, pakaian, hobbies dan lain sebaginya. Bahkan turut dihadirkan pula deratan food truck yang pastinya menyajikan panganan dan minuman penggugah selera berbuka puasa.
 
Bazaar Bagasi bakal dibuka mulai dari pukul 15.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Tentunya selama menunggu gelaran Bazaar Bagasi dimulai, berbagai event telah disiapkan untuk mengisi waktu weekend ataupun ngabuburit bersama keluarga dan kolega.

Gelaran Technomart-OTOMOTIF Bazaar Bagasi juga menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis. Sebanyak 200 buah takjil akan diberikan secara gratis selama dua hari kepada para pengunjung ataupun pengendara yang lewat di kawasan Technomart, Karawang, sebagai panganan dan minuman halal untuk berbuka puasa. Yuks, ngabuburit di Technomart Karawang.

Jangan ketinggalan untuk menyaksikan Sufi Dance Performance yang merupakan tarian bernuansa islami khas Negara Turki. Serta kontes modifikasi motor dan live battle airbrush competition. Pokoknya dijamin seru bro! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa