Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lomba Foto Untuk Komunitas Selama Ramadhan

Denta - Jumat, 19 Juni 2015 | 21:38 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Selama bulan Ramadhan ini pasti komunitas teman-teman melakukan banyak kegiatan. Mulai dari sekadar nongkrong bareng menunggu buka puasa bersama sampai sahur on the road dan lainnya. Pasti banyak kejadian seru dan menarik selama kegiatan.

Nah, biar tambah seru ikutan lomba foto unik untuk komunitas yang diadakan oleh OTOMOTIFNET.COM ini. Namanya OTOMOTIF Community Ramadhan Moment. Para peserta diwajibkan membuat foto series bersama komunitas dan kendaraannya pada kegiatan yang dilakukan. Harus unik dan kompak.

Dalam foto tersebut juga harus ada produk OTOMOTIF atau OTOMOTIFNET.COM. Bisa berupa tabloid atau tampilan muka webside. Foto yang dikirim minimal 3 lengkap dengan keterangan kegiatan yang dilakukan. Kirim foto ke @otomotifweekly dengan hastag #OTOCORET

Pengumuman pemenang dilakukan setiap minggu selama Ramadhan. Ada 4 periode, masing-masing periode ada dua komunitas sebagai pemenang. Peserta terbuka untuk semua komunitas mobil ataupun motor.

Setiap pemenang akan mendapat masing-masing THR sebesar Rp 750 ribu + merchandise menarik dari OTOMOTIF. Salah satu penentu kemenangan adalah jumlah peserta komunitas yang mem-follow dan me-like media sosial OTOMOTIF Weekly. (otomotifnet.com)

Periode Lomba : 
Minggu I    18 Juni – 23 Juni
Minggu II   24 Juni – 1 Juli
Minggu III  2 – 8 Juli
Minggu IV  9 Juli – 15 Juli

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa