Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Preview Tabloid OTOMOTIF Edisi 06:XXIV, Panduan Modifikasi Bergaya Reli

Denta - Rabu, 17 Juni 2015 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Bikin keren tampilan mobil sudah menjadi hal biasa bagi penggemar otomotif. Tetapi menentukan ubahan apa yang pantas memang butuh bimbingan biar pas. Daripada pusing, mending buka tabloid OTOMOTIF edisi 06:XXIV periode 18-24 Juni 2015. Lihat contoh modifikasi bergaya reli yang lagi tren saat ini.
Enggak harus mengubah bodi, cukup pasang aksesori mobil reli sudah bisa tampil gaya. Seperti pelek, keped, lampu kabut, setir sampai jok. Mobil sekelas Datsun aja jadi terlihat keren...Penasarankan...

No caption
No credit
No caption


Lalu buat yang enggak mau repot mengotak atik bodi juga bisa menerapkan gaya body wrap dan cutting sticker biar tampil memukau. Informasi lengkap mulai bahan, perawatan, warna pilihan hingga surat izin jalan di bahas tuntas di halaman 22. Tinggal di tempel ke bodi, wujud mobil jadi lebih menarik perhatian.



Selanjutnya buat yang mau pulang kampung dan penasaran dengan tol terpanjang di Indonesia, silahkan buka halaman 4-5. Informasi tentang tol sepanjang sekitar 116 km itu tersaji lengkap. Mulai dari tarif, rest area, kondisi jalan sampai gerbang tol yang ada.
Enggak hanya itu tentunya, masih banyak artikel lain yang bisa menjadi inspirasi buat pembaca setia. Seperti tes mobil motor baru, tips-tips untuk roda dua dan empat, dan lain sebagainya.
Jadi jangan sampai enggak beli...ya....

 

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa