Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Efek Tol Cipali, Akan Terjadi Penumpukan di Pertemuan Masuk Tol Palikanci

Denta - Sabtu, 13 Juni 2015 | 18:59 WIB
No caption
No credit
No caption



Palimanan
- Arus libur lebaran yang tidak lama lagi akan semakin memudahkan. Ini dikarenakan jalur tol Cikapali (Cikopo-Palimanan) sudah diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo (12/6).

Jalur tersebut akan menghubungkan Jawa Barat dengan Jawa Tengah. Meski demikian menurut pantauan tim Otomotif akan tetap terjadi antrian di jalan tol.

Antrian akan semakin penuh saat para penikmat liburan keluar dari tol Cikapali kemudian dilanjutkan tol Palikanci.

Sekitar km 188 akan terjadi pertemuan tersebut. Cukup krusial, sebab dari arah sebelah kiri akan masuk mobil-mobil dari jalan utama pantura.

Jalur dari pantura tersebut sebanyak 2 lajur yang akan masuk tol Palikanci. Sementara kendaraan dari arah tol Cikapali juga 2 lajur.

Dengan demikian, sebenarnya dari arah 4 lajur akan bertemu menjadi 2 lajur saja. Sehingga besar kemungkinan akan terjadi penumpukan.

Selain itu, pengendara dari Cikapali juga patut waspada. Untuk menuju titik pertemuan, kendaraan dari tol Cikapali bergerak lurus yang membuat pengendara bisa memacu kendaraannya.

Setelah jalur pertemuan, sampai keluar di Pejagan, tetap harus waspada. Sebab masih ada jalan yang bergelombang. (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa