Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WCI Betawi Turing Pendek, Pelepas Masuk Ramadhan

Jumat, 12 Juni 2015 | 08:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Menjelang bulan ramadhan, biasanya banyak dari komunitas yang mengadakan acara penutupan semisal turing ataupun kopi darat (kopdar). Seperti yang baru saja dilakukan para anggota White Car Indonesia (WCI) regional Betawi, pada Minggu (7/6) kemarin

Start dari Starbucks rest area km.19, tak kurang dari 15 (lima belas) mobil putih beserta awaknya pun berangkat melakukan turing pendek menuju kawasan Karawang Barat. Dengan mengambil tema "Munggahan Puasa" turing kali ini di akhiri di rumah makan Sindang Reret, sekaligus melepas lapar dahaga selama perjalanan. 

"Turing ini sih bisa dibilang buat pelepas rindu teman teman WCI regional Betawi yang kangen turing. Sekalian turing penutup karena mau masuk bulan Ramadhan," papar Jonathan, selaku ketua pelaksana turing ini.

Tak hanya turing, ada beberapa topik yang menjadi bahasan utama. Antara lain agenda acara di bulan ramadhan, seperti buka bersama, sahur bersama dan bakti sosial. Tak lupa juga bahasan mengenai kopdar rutin dan perkenalan member baru regional Betawi.

"Selain itu juga kita persiapkan agenda untuk Ramadhan, mulai dari buka bersama hingga bakti sosial," tambah member yang akrab disapa Jo.

Hmmm.. Ga hanya mobilnya saja yang bisa turing putih, tapi hatinya juga putih. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa