Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New BMW M4 Coupe Edition 2015, Spesial Pesanan MOCI

Otomotifnet - Selasa, 9 Juni 2015 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pesanan yang dibuat khusus untuk member BMW M Owners Club Indonesia


Jakarta - BMW Indonesia memperkenalkan the new BMW M4 Coupe Edition M Owners Club Indonesia yang dirancang secara individual untuk pelanggan setia BMW yang juga merupakan anggota BMW M Owners Club Indonesia (MOCI). Acara ini ditandai dengan penyerahan kunci dari 12 unit M4 Coupe yang diserahkan kepada pemiliknya.

No caption
No credit
No caption

Dasbor karbon diukir "one of 12" secara ekslusif dan lambang MOCI


Uniknya, semua dasbor berserat karbon M4 Coupe ini, terukir tulisan ‘M Owner Club Indonesia - One of 12’ yang menegaskan kesan eksklusif. “Sejak BMW M Owners Club Indonesia didirikan tahun 2009, kami selalu ingin memiliki BMW M yang dibuat khusus berdasarkan personalisasi individual.

No caption
No credit
No caption

Rem keramik + Kaliper berwarna emas, dapat dipesan secr khusus


Hari ini, saya senang sekali dapat menerima the new BMW M4 Coupé Edition M Owners Club Indonesia, sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 BMW MOCI,” kata Sonny H. Chuhairy, Presiden MOCI. Menurut Karen Lim, sedan sport ini hanya diproduksi sesuai pesanan khusus dari anggota MOCI.


No caption
No credit
No caption


“Dan telah dipesan secara inden dari satu tahun yang lalu,” tutur Presiden Direktur BMW Group Indonesia ini. Penasaran? • (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

BMW M4 Coupe Individual Signal Green


Besutan hijau kincong ini paling mencuri perhatian. Karena hanya satu orang yang memesan warna tersebut dari 12 lainnya. Bumper mobil ini terlihat beda dari anggota lainnya, terutama bagian air scoop pada bumper dilabur kelir hitam.

Karena pemilik mobil tak hadir dalam upacara penyerahan kunci, jadi tidak berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan sang owner. Tapi kalau dilongok dari kaca, interior mobil ini pakai kulit Merino hitam. Dan pelek M Light Alloy Wheels double-spoke 437 M berdiameter 19 inci dengan warna Burnished Black beserta M Carbon Ceramic brake system.


No caption
No credit
No caption

BMW M4 Coupe Individual Fire Orange


Sedan sport berkelir oranye terang ini hanya berjumlah satu unit di MOCI. Warna pilihannya ini berjuluk Fire Orange. Terlihat modifan yang sama seperti yang lain, tunggangan ini menggunakan pelek berdiameter 19 inci model 437 M Double-spoke yang didominasi warna hitam dan silver.

Carbon Ceramic brake system ditebus untuk melengkapi paket Individual. Kaliper rem tersebut dilabur dengan warna emas. Urusan interior, sedan sport tersebut memesan kulit Merino Sakhire Orange.

BMW M4 Coupe Individual Brilliant White


Dimulai dari M4 Coupe warna Brilliant White yang kebetulan kepunyaan Denny Susiawan, Vice President MOCI. “Warna putih mungkin terlihat biasa. Namun warna tersebut ternyata membutuhkan proses yang panjang saat pengerjaannya dan warna ini merupakan warna kedua termahal untuk line-up seri M,” tutur Denny.

Selain itu, terlihat di buritan sudah mengganti knalpot standar dengan model racing keluaran Akrapovic lengkap dengan Carbon Diffuser. Sektor kaki-kaki dipakai M Light Alloy Wheels Double-Spoke 437 M berukuran 19 inci. Bagian interior, pria berkacamata ini memilih kulit Merino dengan warna Sonoma beige. Berikut pemasangan rem berbahan keramik beserta kalipernya.


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa