Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanggapan Mitsubishi Terkait Pelaporan Dugaan Kartel

Senin, 1 Juni 2015 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - KTB Tidak Melarang Dealer Ikut IIMS 2015, begitu bunyi klarifikasi resmi dari Mitsubishi yang diduga terlibat dalam kartel yang memonopoli dealer dari salah satu APM untuk mengikuti pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Agen Pemegang Merek Mitsubishi Indonesia, memberikan tanggapan melalui email. Inilah isi email tersebut; 

Sehubungan dengan maraknya pemberitaan di media massa terkait dengan brand kendaraan bermotor yang kami ageni, Mitsubishi, atas dugaan adanya pelarangan dari pihak APM (Agen Pemegang Merek) Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kepada para Dealer Mitsubishi untuk berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Maka bersama ini kami informasikan bahwa KTB tidak pernah memberikan pernyataan, secara langsung atau tidak langsung kepada Dealer Mitsubishi maupun di media massa manapun, bahwa kami melarang Dealer Mitsubishi untuk ikut berpartisipasi pada pameran otomotif IIMS 2015. KTB mengijinkan dan tidak berhak melarang setiap Dealer Mitsubishi untuk berpartisipasi pada pameran IIMS 2015 tersebut sepanjang hal itu dilakukan secara mandiri.

KTB sebagai anggota dari asosiasi kendaraan GAIKINDO, hanya akan berpartispasi pada satu pameran otomotif saja, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, terkait dengan alokasi anggaran yang sudah direncanakan perusahaan kami. Demikian pernyataan resmi ini disampaikan, semoga dapat memberikan penjelasan dan klarifikasi yang dibutuhkan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa