Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo GT Radial Di PRJ 2015, Beli Ban Bisa Langsung Dapat Handphone Gratis

Minggu, 31 Mei 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Berbagai promo menarik juga telah disiapkan oleh GT Radial pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 yang dihelat selama 38 hari mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015. Seperti merchandise hingga handphone gratis!

“Bekerjasama dengan Hunter Wheels, setiap pembelian paket ban GT Radial beserta pelek akan mendapatkan hadiah langsung handphone tanpa diundi,” jelas Arijanto Notorahardjo, selaku General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

Detailnya, untuk setiap pembelian ban GT Radial Champiro HPX atau GT Radial Champiro HPY ukuran ring 17-19 inci dengan pelek dari Hunter Wheels akan mendapatkan Lenovo A319. Lalu ada Xiaomi Redmi 1S jika membeli ban beserta pelek berukuran 20 inci.

Ada juga promo lain, yaitu untuk setiap pembelian minimum 2 ban GT Radial akan mendapatkan merchandise eksklusif. Cukup dengan down payment Rp 200.000, konsumen dapat membeli ban di stand GT Radial dan akan diarahkan ke gerai Tirezone yang terdekat dengan tempat tinggalnya untuk memasang ban dan balancing secara gratis. (otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa