Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Rilis Ban SUV Terbaru Di PRJ 2015

Minggu, 31 Mei 2015 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 yang dihelat selama 38 hari mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015, GT Radial kembali memperkenalkan produk terbaru mereka. Ada tiga tipe baru ban offroad.

“Di sini kami merilis ban untuk kendaraan SUV dan 4x4 yang cocok untuk medan offroad, yaitu GT Radial Savero SUV dan GT Radial Savero Komodo M/T Plus,” tutur Arijanto Notorahardjo, selaku General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

Selain itu, GT Radial juga akan menampilkan display ban GT Radial BXT Pro dan GT Radial BXT Plus yang merupakan hasil revolusi terbaru dari ban GT Radial BXT. Kedua ban tersebut akan mulai dipasarkan pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Produk lama yang sudah eksis di pasaran juga ikutan di pajang, mulai dari kategori comfort tire, ultra high performance, ramah lingkungan (eco tire). Ada juga berbagai promo dan hadiah menarik bagi pengunjung yang membeli ban GT Radial di PRJ 2015. (otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa