Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Firna Protechnik, Spesialis Modif Mobil Rally

Rabu, 27 Mei 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bingung buat Rally Style? Langsung aja sambangi Firna Protechnik yang berdiri sejak 2001 lalu, menerima segala modifikasi Rally mulai dari harian sampai Motorsports yang siap buat balap.

Nah, masalah harga tergantung kebutuhan, "gimana maunya konsumen aja, kan selera beda-beda. Kalau buat Motor Sport yang siap balap banyak juga yang harus dirubah mulai dari pelek, shokcbreaker, jok, stir, roll bar, sampai mesin," ujar Wie Wie Rianto, Kepala Mechanic.

Sebenernya bukan hanya itu aja kebutuhan Rally Motorsport. Body pasti kena reinforce, dengan dibuat ulang agar lebih kuat. "Kalau untuk reinforce aja Rp 15 juta. Tapi, sekalian aja sama rool bar 18 juta, dengan biaya reinforce nya hanya Rp 5 juta, pengerjaanya juga lebih enak dibongkar semua. Waktu pengerjaan sekitar 3 bulanan," tambah pria ramah ini.

Nah, pilihanya ditangan anda, jika sekedar buat Rally style sih, enggak perlu sebanyak itu yang diganti. Modifikasi Rally style cukup dari tampilan luarnya aja seperti pelek, airscoop.

Untuk informasi lebih lanjut, langsung aja melipir ke Firna Protechnik di Jl. Tanjung Duren Barat IV No.1, Jakarta Barat atau bisa langsung hubungi 0816905938 dengan Wie Wie Rianto. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa