Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Karimun Wagon R Auto Gear Shift launching di Surabaya

Dimas Pradopo - Selasa, 26 Mei 2015 | 13:32 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah  di Jakarta, kini Suzuki Karimun Wagon R Auto Gear Shift (AGS) diperkenalkan di Surabaya (23/5). Acara dihelat di Mall Ciputra World di kawasan Mayjen Sungkono. Ada yang menarik dari acara kali ini selain pengaplikasian transmisi otomatis dan manual pada kendaraan LCGC Suzuki. Yaitu kebanyakan tamu yang datang meramaikan acara rata-rata adalah para remaja dan keluarga muda. 

“Ini sesuai dengan target pasar kami, bahwa Karimun Wagon R AGS ini menyasar remaja yang baru bisa mengemudikan mobil dan keluarga muda,” jelas Eddy Susanto, Group Head Marketing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat press conference.

Alasannya, karena transmisi AGS bisa otomatis dan bisa manual ini sangat memudahkan bagi mereka yang tidak mau ribet dengan kondisi jalanan kota Surabaya yang mulai padat, tanpa melupakan sensasi fun to drive. “Anak-anak muda jaman sekarang maunya serba simple dan tidak menyusahkan,” imbuh Eddy.



Bicara penjualan di Jatim, pihak United Motors Centre (UMC) selaku main dealer Suzuki wilayah Jatim tidak terlalu muluk-muluk. “Kami berharap kehadiran LCGC bertransmisi matik dan manual ini dapat mendongkrak perolehan pangsa pasar di Jawa Timur hingga 12,5 persen,” jelas Prabowo, Direktur UMC.

Sedang data penjualan Karimun Wagon R di Jawa Timur sebanyak 700 unit dengan market share 12 persen. Untuk harga Suzuki tipe GL dibanderol Rp 117 juta, tipe GX Rp 125 juta dan tipe GS dihargai Rp 127 juta, sedangkan tipe Dilago Rp 128 juta. Semua harga on the road Jawa Timur. (mobil@otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa