Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hiburan Seru Untuk Keluarga di Technomart OTOMOTIF Driving Experience

Dimas Pradopo - Sabtu, 23 Mei 2015 | 23:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Karawang - Technomart OTOMOTIF Driving Experience tak hanya menjadi pesta test drive berbagai mobil idaman. Gelaran yang berlangsung Sabtu dan Minggu (23-24/5) di mal Technomart Karawang, Jabar ini, juga menghadirkan berbagai hiburan seru untuk keluarga di akhir pekan.

Diawali dengan gelaran kontes modifikasi motor yang mengangkat konsep modifikasi Matic Racing Look dan Sport Racing Style. Selanjutnya, bagi anda yang membawa anak-anak bisa mampir ke games Grand Turismo. Yakni permainan ketangkasan layaknya simulasi mengemudi di lintasan balap. Games ini bisa dinikmati gratis, sehingga bisa bermain sepuasnya.

Lalu tersedia pula display motor sport Suzuki GSX 750 yang mewakili minat para pecinta motor sport. Tak ketinggalan display mobil jadul Citroen, yang dipersembahkan oleh komunitas Eyang Citroen.

Menyemarakkan suasana, live music dari band 5 Romeo akan siap menghentak panggung pada Sabtu. Nah esok hari (Minggu 24/5) bakal tampil female DJyang super seksi dan siap mengajak ajojing dengan suguhan electrinic dance music. Biar tidak penasaran, langsung saja dibocorkan, female DJ tersebut adalah DJ Vieta. Wow...!

Nah pantang pulang sebelum melihat aksi gokil dari freestyler Reza SS, yang siap memukau dengan atraksi freestyle super keren. Reza SS merupakan freestyler muda berbakat Indonesia yang telah menjuarai berbagai kompetisi freestyle di dalam dan luar negeri. Reza SS akan tampil dua kali, pada pukul 14.00 dan 17.00, catat! jangan terlewat ya.

Komunitas motor juga ikut memeriahkan acara, salah satunya dari Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) yang akan menggelar acara Safety Riding.

Ayo tunggu apa lagi, sempatkan weekend anda bersama keluarga berkunjung ke Technomart Karawang. Hanya tinggal besok lho acaranya...yuks mampir. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa