Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Nasional Ertiga Club Indonesia 2015

Kamis, 21 Mei 2015 | 09:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali - Komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) mengadakan Jambore Nasional 2015 yang di gelar di Bali (14-16/5). Jambore bukan sekedar jambore tapi sekaligus memperingati anniversary ERCI yang ke-3. 

“Kegiatan jambore ini kami gelar  2 tahun sekali. Gelaran pertama waktu itu dihelat di Jogjakarta 2013 lalu,” jelas Hendar Prasetyo, Ketum ERCI saat teleconference dengan media sesaat sebelum pelepasan peserta Jamnas Ertiga Club Indonesia di dealer PT United Motor Center (UMC) A Yani Surabaya, Rabu (13/5/2015).

Agenda pokok dalam acara Jambore dan Anniversary ini adalah untuk menjalin kebersamaan dan kedekatan antar anggota. Sesuai dengan tema acara yaitu “Kebersamaan dalam keterikatan.” 

Diperkirakan, terdapat 333 unit Ertiga yang akan berkumpul dari masing-masing chapter yang ada di 33 kota di Indonesia. Mulai ERCI Chapter Aceh, Sumatera Utara, Bangka Belitung, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan.

Ketua ERCI Region Jatim, Gigih Samirono menambahkan, dari Jatim, akan ada sekitar 83 unit Ertiga yag akan ikut bergabung pada acara tersebut. “Surabaya sendiri menjadi persinggahan peserta dari Ambon, Aceh, Kalimantan, dan Maluku. Kami akui peminat para anggota ERCI di Jatim cukup besar, namun harus kami batasi. Karena saat ini saja jumlah anggota ERCI Jatim sebanyak 232 anggota," terangnya.

"UMC sangat mendukung kegiatan positif komunitas ERCI melalui acara jambore ini. Selamat jalan dan tetap utamakan keselamatan berkendara. Semoga seluruh peserta tiba di tujuan dengan selamat," tutur Marketing Manager UMC, Yuanita Christanti. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa