Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kegiatan Club Komunitas Suzuki Ertiga Raih Indonesia Book of Record (IBOR)

Selasa, 19 Mei 2015 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Bali – Setelah seremoni pelepasan rombongan ERCI chapter Jabodetabek pada Sabtu, 9 Mei 2015 lalu, rombongan Ertiga Club Indonesia (ERCI), yang berdiri dibawah payung "Keluarga Ertiga" naungan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), telah sampai di Pulau Bali. 

Selanjutnya rombongan ERCI akan menggelar acara Jambore Nasional (JamNas) ERCI di Bali pada 14 – 16 Mei 2015. Rangkaian JamNas ERCI diawali di area Pantai Pandawa, Bali. Kegiatan ini sendiri sebagai rangkaian kegiatan perayaan Ulang Tahun Ke-3 (Tiga) Ertiga di Indonesia, sejak pertama kali hadir pada tahun 2012.  Acara JamNas ERCI ini pun diikuti oleh anggota (member) ERCI seluruh chapter di Indonesia.
 
Aksi Peduli Sosial hingga Hiburan

JamNas ERCI dimulai di Pantai Pandawa, Bali pada 15 Mei 2015 dengan melakukan kegiatan sosial di area pantai. JamNas ERCI yang berjumlah 333 unit mobil Suzuki Ertiga dari seluruh Indonesia juga melakukan kegiatan sosial dan donasi berupa penyerahan secara simbolis bantuan tong sampah. 

Aksi peduli lingkungan ini dilakukan oleh seluruh anggota ERCI sebagai wujud peduli terhadap Pantai Pandawa yang merupakan aset dari Pulau Dewata. Selain menyerahkan tong sampah, ERCI juga melakukan pemungutan sampah bersama di sekitaran pantai.
 
Ketua Umum Ertiga Club Indonesia (ERCI), Hendar Prasetyo, mengungkapkan antusiasme dan apresiasinya terhadap gelaran JamNas ERCI dan para member Ertiga Club Indonesia. ”Event Jambore Nasional ini telah kami persiapkan dengan sebaik mungkin,” tutup Hendar.
 

Rekor Indonesia Book of Record (IBOR)

Sebagai acara puncak JamNas ERCI, diserahkan 3 (tiga) rekor versi Indonesia Book of Records (IBOR). Ketiga rekor IBOR yang diraih tersebut meliputi:
a. “Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis Konvoi Mobil Ertiga Melewati Antar Provinsi se-NUSANTARA Dalam Jumlah Terbanyak”, tanggal 9 – 14 Mei 2015,
b. “Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis, Start: Dari Beberapa Titik Lokasi Propinsi di Indonesia, Finish: Di Satu Titik Lokasi Propinsi Bali di Lapangan Lumintang – Bali Dengan Peserta Mobil Ertiga Terbanyak”,
c. “Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis Peduli Lingkungan dan Pariwisata Indonesia Didukung: Anggota Ertiga Club Indonesia Membersihkan Pantai Pandawa – Bali” pada tanggal 15 Mei 2015,
 
“Kami mengucapkan selamat kepada Ertiga Club Indonesia (ERCI) atas rekor yang diraih. Kami mengapresiasi usaha dari rekan – rekan ERCI yang telah berhasil memecahkan tiga rekor sekaligus. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini eksistensi ERCI  lebih baik kedepannya”, ujar Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa