Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Daihatsu Solo Branch, Kini Hari Minggu Buka

Selasa, 19 Mei 2015 | 08:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Bengkel Resmi Astra Daihatsu Solo Branch yang berada di jalan Raya Solo Permai, Solo Baru memberi pelayanan lebih. Yakni mulai Minggu (10/5) memberikan layanan bengkel, alias buka menerima pelanggan Daihatsu yang menginginkan layanan bengkel.

"Kami mencoba untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan Daihatsu. Makanya mencoba buka di hari Minggu. Layanan ini akan kami coba berlangsung sampai akhir bulan Juni, dan lebih difokuskan buat pelanggan yang lakukan booking service" papar David Christian, Workshop Head Astra Daihatsu Solo Baru.

David sapaannya menambahkan lagi soal dibukanya layanan bengkel untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan Daihatsu yang mungkin mobilitasnya tinggi dan tak sempat menserviskan mobilnya di hari biasa. Tentunya itu tadi, perlu melakukan booking service dahulu. 

Lantas soal jam operasional bengkel khusus di hari Minggu itu juga berbeda dengan hari biasanya. Khusus Minggu jam buka sampai bengkel mulai jam 9 pagi sampai pukul 15 sore. Lalu biaya jasanya, sama seperti biasanya, atau enggak ada perbedaan. Nyatanya respon pelanggan juga bagus. Kabarnya 80% unit yang masuk di hari ahad tersebut adalah pelanggan yang lakukan booking service.

Untuk info detil lebih lanjut bisa kontak ke nomor telepon 0271620977. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa