Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Samurai Paint, Aplikasinya Simpel Dengan Metode Water Printing

Senin, 18 Mei 2015 | 12:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Inovasi di dunia otomotif berkembang dengan pesat, salah satunya adalah metode di dunia pengecatan. Belakangan ini mulai marak mendengar berbagai cara pengecatan modern seperti plastidip, powder coating, sandblasting, ataupun water printing. Water printing ini biasanya dilakukan untuk motif-motif karbon. 

Salah satu yang menerapkan metode terakhir adalah produk yang ditawarkan PT. Samurai Paint. Kini dengan teknologi tersebut Anda tidak perlu lagi pusing karena urusan membungkus rumah spion atau panel lain dengan motif karbon bisa dilakukan sendiri secara kilat. 

Metode dari produk di atas menggunakan bahan khusus berbentuk lembaran yang dikombinasikan dengan cairan aktivator agar bisa menempel pada bidang tertentu. Cara menempelnya memang harus dicelup ke dalam air. Beberapa workshop menyebutnya dengan istilan karbon celup. Ketebalannya mirip seperti stiker decal, hanya hasilnya terlihat lebih rapih.

Yang membuat produk ini lebih menarik adalah tersedianya motif selain karbon. Untuk bisa mengaplikasikannya Anda membutuhkan biaya Rp 167 ribu, "sudah termasuk 2 gulung lembaran berukuran 100cm x 50 cm dan 1 botol cairan aktivatornya. Bisa juga dibeli terpisah, hanya saja kalau ambil paketan biasanya ada bonus." jelas Slamet Haryanto dari Samurai Paint.

Pemesanan produk ini bisa dengan menghubungi Slamet di nomor 081285319982. Atau mendatangi workshop-nya di jl. Sunter Mas Utara, Blok H1 no 171 Jakarta Utara. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa