Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris Copotan di Jakarta Selatan, Ada Modul Sirine Rp 1,4 Juta

Jumat, 15 Mei 2015 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Gerai ini bisa menjadi salah satu alternatif Anda untuk urusan aksesori copotan. Berlokasi di wilayah Pasar Taman Puring, Imang sang pemilik menawarkan beberapa produk berstatus bekas dan beberapa diantaranya mulai sulit untuk ditemui.
 
Melirik barang-barang yang ada, saat ini modul sirine merek FRC akan terlihat menarik terutama bagi Anda yang mengidamkannya dengan harga terjangkau. Ada lagi spoiler racing universal berbahan alumunium, lampu sorot untuk mobil-mobil off-road, juga tak tertinggal sabuk pengaman oem bawaan mobil Toyota. 

Modul sirine tersebut di atas ditawarkannya seharga Rp 1,4 juta, sementara lampu off-road tadi dijual Rp `1 juta-an. Jika Anda beruntung diskon sebesar Rp 500 ribu masih diberlakukan untuk produk tertentu. "Yang pasti semua harga nego" imbuh Imang.

Gerai ini bisa Anda jumpai tepatnya di alamat Kiai Maja Pasar Taman Puring no 21-22 Jakarta Selatan. Bisa pula menghubungi Imang di jalur bicara 085289604240. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa