Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

8 Tahun Paguyuban Puegeot Solo, Ikut Peduli Lingkungan

Selasa, 12 Mei 2015 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - 8 tahun sudah Paguyuban yang berisi, penggemar, pemerhati, pencinta  Peugeot  di Solo eksis. Mereka eksis dengan mengusung nama Paguyuban Peugeot Solo (PPS).

Berdasar data yang didapat OTOMOTIFNET, PPS yang lahir 6 Mei 2007 silam tersebut, saat ini memiliki sekitar 60-an member. Dan selalu aktif berkegiatan. Seperti di bulan Januari silam, mereka pernah mengunjungi sebuah panti asuhan di aerah Ngawi Jawa timur. Artinya kegiatan sosial selalu dikibarkan PPS.

Nah yang masih baru nih, pada hut nya ke 8 yang berlangsung di resto Jawa Dwipa, Karangpandan, Karanganyar, Solo, Minggu (10/5). Kegiatan positif merayakan hut nya digelar. Yakni kepedulian terhadap lingkungan, caranya dengan mewajibkan member PPS yang hadir membawa 1 buat bibit pohon, apa saja.

"Bibit pohon itu adalah satu bukti PPS juga peduli terhadap lingkungan,. Ini sesuai tema sewindu PPS satu peugeot satu pohon,"ujar Firman, ketua PPS periode 2015-2017.

Rencananya beragam bibit pohon itu ditanam disekitar resto. Nyatanya tindakan PPS juga beroleh respon positif dari penggemar Peugeot lainnya yang juga hadir di acara. Diantaranya dari Yogyakarta dan Semarang. Selamat ya buat PPS. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa