Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SAS 4WD, Order Roof Rack Buat SUV

Selasa, 12 Mei 2015 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Informasi bagus nih buat pengguna suv yang mungkin pas lebaran mau mudik dengan SUV-nya, dan membutuhkan peranti roof rack untuk meloading barang bawaan. Nah bila iya, bisa melirik roof rack custom olahan bengkel jip SAS 4 WD, Solo.

Bengkel yang juga mengolah aksesoris jip ini digawangi oleh Murty Wibowo, yang berpengalaman dengan segudang oprek aksesoris. Terkait roof rack buat SUV, Murty sapaannya bilang bahwa bentuknya bisa disesuaikan dengan bentuk mobil. Artinya untuk SUV, detil roof rack akan lebih smooth di bagian tepi roof rack. Tujuannya biar senada dengan bentuk bodi SUV yang rata-rata membulat.

"Bahannya besi pipa bulat. Ada 2 bagian roof rack tuh. Yang bawah itu 1 dim dan yang atas itu 3/4 dim. Kalau soal bentuk terserah kastemer. harganya mulai Rp 2 juta," ujar pria berusia diatas 50 tahun tersebut.

Thomas Trie W, seorang pengguna SUV rekan Murty yang kebetulan dijumpai OTOMOTIFNET ikut kasih info terkait roof rack Opel Blazer DOHC lansiran 1997.  

"Dimensi panjangnya 170 cm, lebar 110 cm dan tingginya 20 cm. soal pasangnya enggak sulit karena untuk Blazer tipe DOHC sudah ada dudukan roof rack. Jadi tinggal manfaatkan iu saja," yakinnya.

Lantas soal bobot roof rack kisaran 10 kg. Daya tampungnya diklaim bisa muat banyak. Namun perlu dicermati bobotnya akan bertambah bila dimuat barang serta kekuatan atap SUV itu juga. Makanya kontruksi kaki-kaki nya mesti kuat dan disesuaikan dengan atap SUV.

Berminat?, silahkan mampir ke SAS 4WD di jalan Kluwak nomor 10 Pajang Laweyan Solo, atau catat nomor hape Murty, 081386976503 untuk bicarakan detilnya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa