Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Preview Tabloid OTOMOTIF Edisi 53:XXIV, First Drive Hingga Modif Harian Honda HR-V

Denta - Kamis, 7 Mei 2015 | 15:38 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Bicara tentang Honda HR-V memang enggak ada habisnya. Sejak pertama kali diluncurkan penjualannya terus meningkat. SUV tanggung ini memang sedang jadi primadona, makanya pada edisi terbaru OTOMOTIF nomor 53:XXIV kali ini memuat beberapa artikel tentang HR-V.

Buka halaman 11, ada artikel tentang First Drive HR-V 1.5 E CVT. Bagaimana rasanya mengendarai mobil yang menjadi Car Of The Year 2015 dari tabloid OTOMOTIF ini semua diulas lengkap. Kelebihan serta kemampuannya seperti apa? Simak di edisi 53:XXIV.   

Lalu buat yang sudah punya dan pengin melakukan ubahan atau modifikasi silahkan lihat ulasan modifiksinya. Cocok buat yang sedang mencari inspirasi untuk melakukan ubahan agar bisa tampil beda. Seperti yang dilakukan Kiki yang memasang pelek 22 inci dengan lebar 9,5 inci di Honda HR-V 1.5E 2015 miliknya. Lalu ada Wildan yang juga melakukan ubahan ringan dengan mengganti pelek dan body kit serta grill Mugen agar tampil lebih sporti.

Buat yang suka main audio bisa menyimak ulasan tentang bagaimana menambahkan peranti cosmetic audio ke bagasi belakangnya. Enggak hanya buat gaya, tetapi juga bisa ikut kontes audio.

Tentu enggak ketinggalan beberapa artikel menarik lainnya. Seperti First Drive New Mazda 6, lalu Test Ride Kawasaki Versys 1000 hingga komparasi knalpot racing Honda Vario 150.

Buat yang mau datang ke Otobursa Tumplek Blek jangan lewatkan edisi ini, lantaran ada ulasan dan peta area gelaran terbesar di Asia Tenggara itu.  Bisa membantu sekaligus memudahkan untuk mengenali area dan lokasi yang akan didatangi. Jangan sampai kehabisan...(Otomotifnet.com)


Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa