Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasar Aksesori Mewah, Kalangan Tajir Gak Kena Imbas

Otomotifnet - Kamis, 14 Mei 2015 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Tangerang
- Bagi sebagian pelaku usaha aksesori, bulan Maret dan April ini sungguh menyedihkan. Bagaimana tidak? Belum urusan dollar AS yang menguat terhadap rupiah sehingga melonjakkan harga barang, sementara harga BBM bersubsidi juga ikut terkerek. Alhasil, harga aksesori juga melambung tinggi yang menyebabkan pasar sepi pembeli.

Pun begitu, untuk pasar yang ditujukan bagi kalangan ‘the have’ tidak seperti yang dibayangkan. Hal ini diutarakan Sukmono, marketing dari Permaisuri Ban di kawasan BSD, Tangerang, yang menyebut transaksi untuk pelek berukuran raksasa tidak pernah sepi peminat. Nah, pelek-pelek ukuran ini memang terkenal terbilang mahal.

“Sepertinya mereka belanja tanpa ada imbas dari gejolak rupiah dan BBM,” jelasnya. Hal senada juga dilontarkan Stella dari Melodi Audio di kawasan Radio Dalam, Jaksel. “Kondisi pasar cenderung seperti biasanya untuk yang belanja di atas Rp 10 juta,” bilangnya.

Namun, Stella juga mengakui, untuk pembelian di bawah Rp 3 juta memang agak sedikit menurun. “Kalau yang dari  kalangan ‘berduit’ memang masih bagus angka transaksinya,” jelasnya. •  (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa