Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Rumahan Lima Sekawan (54), Siap Order Cat Warna Khusus

Senin, 4 Mei 2015 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Donan seorang wiraswasata penggemar Holden tampak merujuk bengkel rumahan untuk merestorasi cat mobil Holden Gemini  lansiran 1982 yang sssstt, katanya dipersembahkan buat istri tercinta.

Penggeber Holden Special Hotrod lansiran 1964 mempercayakan pada bengkel Lima Sekawan (54) yang berada di Kandang Sapi, Tegalharjo, Jebres, Solo.

Order warnanya enggak tanggung, ungu kemerahan metalik atau Red Purple Metalic. Warna yang enggak umum itu dipilih karena dianggap beraura warna perempuan, namun ada ketegasan ketimbang warna pink misalnya. Satu lagi eksotic banget ketika kelak mobil ini meluncur di jalanan.

Nah alasan lain yang membuat Donan pilih ke bengkel rumahan tersebut karena biaya jasanya bersahabat. "Dan hasil catnya oke padahal banyak banget ubahan modifikasi pada bodi mobil ini. Maksudnya selain ngecat, ada pula modifikasi bodi yang dilakukan," yakin Donan semhari nunjukin, bagian bodi yang dimaksud.

Wahyu owner Bengkel 54 bilang pada OTOMOTIFNET, soal proses catnya. "Biasa saja layaknya bengkel rumahan. Pun alat yang kami gunakan. Namun pilihan cat dan pencampurannya yang kami perhatikan. Walaupun proses  mencampur cat nya juga biasa saja. Lha kami kan bukan bengkel gede," ujar ayah putra ini merendah tanpa menyebut merk cat yang digunakan.

Yang pasti bila melihat hasil catnya, ah enggak kalah dengan hasil cat bengkel gede, dempulnya juga tipis. Berdasar info nih, biaya jasa cat begitu perlu merogoh kocek berkisar Rp 9 juta sampai Rp 10 jutaan. Tergantung pilihan warna dan tingkat kesulitan juga. Soal lama pengerjaan sekitar 3 bulanan. Tertarik?, monggo deh kontak langsung Bengkel Lima Sekawan 0271666567. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa