Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Preview Tabloid OTOMOTIF Edisi 52, OTOMOTIF Award 2015

Denta - Kamis, 30 April 2015 | 19:14 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Menjawab siapa kendaraan terbaik tahun ini, OTOMOTIF edisi terbaru nomor 52:XXIV mengupasnya melalui edisi khusus OTOMOTIF Award 2015 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu (23 April). Hasilnya, simak di halaman 27 sampai dengan 39.

Ada sekitar 60 kategori sepeda motor dan mobil yang berhak mendapat penghargaan. Tidak hanya mobil dan motor, penghargaan juga diberikan kepada tokoh-tokoh yang berjasa di dunia otomotif, seperti  TP Rahmat yang mendapat Life Time Achievement Award.

Lalu ada juga tokoh yang menjadi News Maker Of The Year yang dimenangkan oleh AM Hendropriyono karena sukses mengangkat kembali asa masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil nasional. Juga ada penghargaan buat yang berkiprah di motorsport dan komunitas. Penasarankan pengin tahu lebih lengkap silahkan baca di OTOMOTIF.

Selain itu juga ada ulasan mengenai kegiatan OTOMOTIF Experience di Technomart, Karawang. Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 25-26 April 2016 itu berisi lomba modifikasi motor dan Driving Experience dengan menggunakan supercar. Untuk modifikasi motor kelas yang dilombakan adalah airbrush.

Enggak hanya acaranya, ubahan modifikasi yang dilakukan pun dikupas tuntas pada edisi ini. Penasarankan dengan gaya modifikasi yang lagi tren di Karawang?

Selain itu juga masih banyak artikel menarik lainnya. Seperti First Impression New Mazda 6 dan New Mazda CX-5. Buat penyuka sepeda motor ada artikel tentang all about LED motor. Lalu ada test ride All New Yamaha Soul GT dan New Yamaha Mio M3. Jangan sampai ketinggalan! (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa