Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Hadirkan Jambore Nasional Pertama di Palembang

Kamis, 30 April 2015 | 18:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Palembang - Merealisasikan aspirasi anggota Toyota Soluna Vios Club (TSVC) di seluruh Indonesia dan komitmen TSVC terhadap Smart Driving Campaign yang merupakan rangkaian program tak terpisahkan dari Toyota sebagai induknya.

Pada 3 – 4 April 2015 lalu TSVC menghadirkan Jambore Nasional untuk pertama kalinya di Palembang, Sumatra Selatan, peserta yang ikut dari seluruh Indonesia dan serentak melakukan perjalanan menuju Kota Palembang yang terkenal dengan makanan khasnya Pempek.  
Perjalanan dilakukan dengan konvoi sebanyak 15 mobil yang terdiri Toyota Soluna dan Toyota Vios dari Pulau Jawa, juga sebanyak 4 mobil dari Pulau Sumatra (Padang, Jambi dan Lampung).
 
Beberapa hal yang menarik pada Jambore Nasional yang pertama kalinya diadakan di Palembang, selain didukung penuh oleh sponsor utama Toyota Astra Motor, Jambore Nasional yang bertujuan sebagai wadahnya berkumpul dan bersilaturahmi member dari seluruh chapter di Indonesia ini kedatangan peserta dari chapter terjauh yakni TSVC chapter Malang, Jawa Timur.
 
Pada perjalanan menuju ke Palembang Sumatera Selatan, peserta Jambore Nasional TSVC diajak menikmati indahnya pemandangan alam Bukit Barisan dengan medan jalan yang banyak menanjak dan menurun serta berbelok yang banyak ditemukan di daerah perbatasan Lampung dengan Sumatra Selatan (Tulang Bawang – Mesuji).
 
Rangkaian kegiatan Jambore Nasional 2015 dimulai pada Sabtu 4 April 2015 dengan melakukan perjalanan menuju obyek wisata yang menjadi simbol dari kota Palembang yakni Jembatan Ampera dan dilanjutkan dengan mengunjungi Gelora Sriwijaya di Jakabaring yang juga dipakai sebagai arena pertandingan olahraga negara se-Asia Tenggara (SEA Games). 
 
Puncak acara kegiatan Jambore Nasional 2015 bertempat di Kuto Besak Theater Resto dilakukan dengan penyerahan piagam penghargaan ke perwakilan setiap chapter TSVC, penyerahan piagam diberikan oleh Aldinosa Prayogo dan Daniel Qurbani selaku panitia pelaksana Jambore Nasional TSVC 2015. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa