Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Variasi Tawarkan Pelek Kinclong

Otomotifnet - Senin, 4 Mei 2015 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta
- Kesan mewah dengan pelek kemilau membuat tampilan mobil jadi lebih keren. Seperti pilihan pelek kinclong yang disediakan gerai variasi Jogja Speed. Ada beragam pilihan bentuk palang dengan ring pilihan diameter 18 inci.

“Misalnya merek Mayhem ring 18 dengan harga Rp 9 juta. Juga ada pilihan merek lain seperti Rays, Vossen, dan AR,” jelas Mario pemilik toko. “Untuk harga merek selain Mayhem bervariasi dari Rp 4 juta hingga Rp 8 juta per set,” jelasnya lagi.

Jadi tinggal sesuaikan dengan kendaraan Anda. Contohnya pelek dengan PCD 4X100 yang cocok untuk Toyota Yaris atau Honda Jazz. Ada juga ukuran PCD lain yang sesuai dengan mobil Anda. Termasuk model bilah palangnya, mau bentuk elegan dengan palang banyak atau pilih yang model sporty.

Biar tidak penasaran, datang saja ke Jogja Speed yang beralamat di Jl. Bantul No. 110, Yogyakarta. Atau bisa telepon di nomor 0274-411128. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa