Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Aksesori Bandung, Spion Auto Retract Rp 13 Juta

Otomotifnet - Rabu, 29 April 2015 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Bandung
- Gerai variasi mobil milik Rully Ruhimat bernama MRA ini bisa menjadi alternatif Anda yang berdomisili di Bandung untuk mencari berbagai lampu dan spion. Pun begitu, sebenarnya produk variasi lain seperti setir, bumper, dan beberapa pernik lainnya bisa ditemui di sini.

Layanan yang belakangan ini cukup sering diterimanya adalah pemasangan fitur auto retract pada spion. “Untuk pemasangan modul ini syaratnya spion sudah electric mirror.” jelas Rully. Siapkan saja dana Rp 1,3 juta untuk mendapatkannya, Rully menyarankan agar membuat janji terlebih dahulu karena pemasangannya memakan waktu cukup lama, yaitu 3 jam.

Sebab rumah spion harus dibongkar berikut pemasangan dinamo, modul dan mengaktifkannya dengan switch. Selain itu, gerai ini juga bisa melakukan servis mika lampu. Tujuannya agar mika lampu kembali kinclong. Untuk layanan tersebut Rully membanderolnya seharga Rp 200 ribuan.

MRA milik Rully ini bisa Anda temui di Jl. P.H.H Mustofa no 166 Bandung. Lokasinya tidak jauh dari Dealer Toyota Auto2000, atau bisa menghubungi nomor 085221824291 jika kesulitan mencarinya.
(otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa