Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inilah Software yang Bisa Mendekatkan Customer dengan Dealer

Senin, 27 April 2015 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada banyak cara yang dilakukan oleh dealer agar selalu dekat dengan customernya. Mulai dari ucapan selamat ulang tahun hingga pengingat waktu untuk servis berkala.

Nah, baru-baru ini PT Kramat Motor selaku distributor audio sejumlah merek di Tanah Air tengah mempersiapkan perangkat lunak yang bisa memudahkan komunikasi antara pengemudi atau pemilik kendaraan dengan dealer atau bengkel resmi.

Hal itu diutarakan oleh Erik Jeo, Product Development Manager PT Kramat Motor di kawasan Kelapa Gading, Jakut. Menurutnya, software tersebut 'disuntikan' ke head unit double DIN pada menu navigasi GPS. "Pemilik kendaraan akan bisa terhubung langsung dengan dealer atau bengkel resmi dan berkomunikasi setelah smartphone terintegrasi dengan head unit via Bluetooth," jelas Erik.

Masih menurutnya, komunikasi itu jelas akan lebih mendekatkan customer dengan pihak dealer atau bengkel resmi. "Apalagi dibantu dengan data dealer dan nomor kontaknya di seluruh Tanah Air yang bisa langsung terhubung," jelasnya.

Sayangnya, pria ramah ini belum bisa membeberkan pihak Agen Pemegang Merek mana saja yang sudah bekerjasama. "Nanti kalau sudah waktunya akan kami kabari," jelasnya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa