Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Pelek Ring 17 Plus Ban Cuma Rp 6 Jutaan

Sabtu, 18 April 2015 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Masih jaman yah pake pelek standar pabrik? Apa lagi untuk Honda Jazz, Toyota Yaris, Mazda2, Suzuki Swift, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio dan masih banyak lagi. Nah, yang kebetulan lagi hunting pelek diameter 17, lagi ada promo nih.

B W2 Style sendiri menyediakan berbagai macam pelek variasi sekaligus ban dengan berbagai macam warna dan desain yang menarik untuk ring 17. Kabar bahagianya khusus pelek ring 17 lagi ada promosi dengan berbagai merek yang berbeda ditawarkan yakni Advan Racing, MMS, APW, Fabulous, Hartge, Paoline, J-Sprint, Enzo, Auto speed, dan Vossen.

"Promosi ini kami lakukan memang lagi ada stok ban yang lumayan banyak juga untuk model GT-Radial Champiro HPX dan Archilles 2233 berukuran 17 dengan diameter 205/45. Harga yang kami bandrol Rp 6 juta paket pelek ring 17 udah mendaptkan ban GT-Radial atau bisa juga Archiles," ujar Indra pria ramah sekaligus pemiliki W2 Style.

Namun, pelek berdiameter 17 ini memang sering terlihat menempel dimobil anak muda, tapi tidak menutup kemungkinan yang sudah berumur juga mempunyai selera sporty sebagai penampilan utama mobil kesayanganya agar terlihat lebih muda.

Nah, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung sambangi W2 Style yang berlokasi di Pasar Mobil Kemayoran, Blok W No.1, Jakarta Pusat atau bisa langsung menghubungi pemiliknya di 081806128987 Indra. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa