Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Savero SUV Menawarkan Inovasi Terbaru

Dimas Pradopo - Jumat, 17 April 2015 | 18:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban GT Radial telah meresmikan produk terbarunya GT Radial Savero. Kini, diperuntukkan medan aspal di jalan raya yang selalu labil dan tidak selalu mulus layaknya jalan tol, hadir  di Sumarecon Digital Center, Tangerang mulai hari ini (17/4).

Pasalnya, GT Radial Savero dirancang khusus untuk kendaraan SUV dan crossover yang disematkan teknologi serta desain terbaru agar andal bermanuver dalam kondisi jalanan basah sekalipun, dengan memanfaatkan empat alur utama pada bagian tapak ban.

"Peluncuran ban GT Radial Savero SUV ini merupakan suatu inovasi terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk yang akan terus mengembangkan produk-produk andalanya untuk mempertahankan posisinya sebagai produsen ban terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing dan Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

Namun, GT Radial Savero juga mampu mencegah efek hydroplanning ketika melewati jalan basah. Dengan desain sipes disusun geometris agar dapat membentuk kombinasi blok, sehingga mampu meredam kebisingan, serta kombinasi rib sipes yang melingkar, membuat pengereman lebih responsif dalam kondisi kering maupun basah.

Kini, Savero SUV tersedia dalam lima ukuran dan beberapa yang dapat dijabarkan yakni mulai dari yang terkecil 15 inci sampai 20 inci. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa