Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Variasi Jeep Solo, Rujukan Belanja Pernik Jip Tua

Kamis, 16 April 2015 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Mungkin saat ini anda sedang merestorasi jip tua macam Willys Jeep, dan kebetulan puyeng mencari spare part copotan, atau orisinilnya?. Bila ia, wah tenang enggak usah bingung. Ada obatnya dan jamin mujarab.

Yakni cukup dengan mampir ke gerai Variasi Jeep milik Sriyanto, yang berada di kampung Debegan, arah Mojosongo Solo. Di situ banyak tersedia spare part copotan dan juga new kategori nos. 

Berdasar informasi yang didapat. Gerai itu sudah beroperasi lama. Juga berlaku sebagai benkel restorasi. Spesialisnya jip gaek macam Willys. Namun  perkembangannya ke depan, tak hanya itu saja. Gerai ini juga melayani berbagai merk jip. 

Bahkan ordernya ta melulu restorasi namun juga engine swap serta membangun jip buat keperluan offroad. Kembali ke sparepart Willys, wah banyak di situ. tertumpuk-tumpuk dan tersebar di penjuru gerai. 

"Mau cari apa?. Komponen spidometer Willys M38, saya ada. Berbagai grill jeep dari willys berbagai tahun saya ada. Ini juga ragam stir asli copotan bernbagai jip, bisa dilihat," buka Yanto begitu sapaannya sembari nunjukin komponen yang dimaksud.

Intinya komponen part terkecil dari Willys sampai bodi, semua ada. Namun demikian, tak semua sparepart langka itu dijual. Ada beberapa item yang masuk kategori sangat langka, enggak dijual. Ya pinter-pinternya kita merayu pemilik gerai. Hehehe. 

Oh ya ini nomor teleponnya 0271854040. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa