Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Transaksi Rp 145 Miliar Terjadi di Pameran Otomotif Medan 2015

Rabu, 15 April 2015 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Medan - Pameran Otomotif Medan 2015 telah digelar hasil pencapaian cukup memuaskan,”Kami berhasil menarik 37 ribu lebih pengunjung, dan target transaksi tercapai yaitu 145 miliar lebih,” jelas jelas Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Beberapa Agen Pemegang Merek juga mendapat penjualan bagus dan target tercapai. "Penjualan mobil di POM 2015 kami targetkan 200 unit mobil, dan akhirnya tercapai sesuai target. Mobil yang paling diminati masih di dominasi oleh Toyota Avanza, Innova, Agya,” jelas Sutadi Kepala Cabang Auto2000 Amplas, Medan.

Begitupun Nissan yang mentargetkan 120 unit mobil dengan 60 unit penjualan Nissan, dan 60 unit Datsun,”Medan cukup baik untuk penjualan Nissan yaitu menyumbangkan 1.000 unit skala Nasional, atau sekitar 15 persen dari total seluruh Indonesia. Dengan adanya POM 2015 diharapkan dapat mendongkrak penjualan Nissan dan Datsun” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Pameran yang telah berjalan keempat kalinya ini didukung oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) seperti, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, dan Toyota. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa