Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Super Car Kerumuni Peluncuran Federal Mobil Lubricants

Kamis, 16 April 2015 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Federal Karyatama (FKT) baru saja mersmikan produk terbarunya Federal Mobil Lubricants. Disematkan Technologi Anti Heat dengan formula Activepolymer, diramaikan sebelas komunitas, artis ibu kota, serta Super Car Exhibition, hadir di Stadion Renang Senayan, Jaksel (12/4).

"Pesatnya pertumbuhan roda empat di tanah air mendorong FKT menghadirkan inovasi terbaru pelumas khusus mobil dengan brand Federal Mobil Lubricants "ujar Patrick Adhiatmadja, President Director Federal Mobil, PT. Federal Karyatama.

Nah, selain kehadiran sebelas komunitas grand launcing Federal Mobil Lubricant juga menghadirkan atraksi Drifting yang dilakukan drifter muda Indonesia, dan super car exhibition memamerkan Mini Cooper series, Mercedes SL 300 Cabriole, Porsche 911, Lotus Elise dan BMW Z3 Cabriole.

Artis ibu kota yang hadir yaitu Okta Antara yang terkenal di film The Raid 2 dan sudah menggunakan oli Lubricants selama lima hari. Menurut pengakuan Okta Antara setelah menggunakan Federal Lubricants, suara mobil lebih halus, tarikan mobil lebih enteng, 

"Dan selama saya isi penuh tiga hari lalu hasilnya bahan bakar lebih efisien," ungkap Okta.

Sebagai catatan, acara grand launching Federal Lubricants ditutup beberapa band lokal yang terkenal dengan di musim indie seperti Naif, Bexxa serta DJ Yasmin sebagai penambah hiburan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa