Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekolah Balap Menggunakan Super Car, Gimana Rasanya Yah?

Senin, 13 April 2015 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Stuttgart - Apa yang ada dalam benak seorang pengemudi amatir yang selalu berangan-angan ingin menunggangi super car dengan memacu jantung mesin hingga kecepatan maksimal? Langsung aja datang ke sekolah balap Global Racing Schools.

Dilansir autoevolution (12/4), Global Racing Scholls menyediakan sekolah balap dengan menaiki super car fenomenal yang terkenal dengan tenaga kuda yang dimilikinya yakni Bugatti Veyron, Ferrari, McLaren, Lamborghini semua lengkap dengan tipe serta varian model yang dimilikinya, dan bahkan sekolah khusus Formula Single Seater, Nascar, Rally car pun juga tersedia.

Berikut performa yang dimiliki beberapa daftar super car Bugatti Veyron EB 16.4 yang mengusung mesin W16 quad-turbocharged kapasitas 8.0 liter dapat menyemburkan tenaga hingga 1.000 dk. Ferrari 458 dibekali mesin V8 kapasitas 4.5 liter dengan 7-speed, Lamborghini Aventador disematkan mesin V12 kapasitas 6.5 liter 7-speed ISR, McLaren 650S dengan twin-turbo 3.8 liter mesin V8.   

Nah, waktu pembelajaran balap yang diterapkan Global Racing Scholls hanya tiga hari sudah termasuk fasilitas yang diberikan kepada siswa dan siswi yang mengikuti sekolah balap tersebut, yah sekalian liburan juga sih. 

Namun, fasilitas yang diberikan seperti tiket pesawat kelas satu tujuan Stuttgart Jerman, setelah itu dijemput menggunakan Limosin agar sampai ke pusat kota, hingga menginap di Hotel Schlosgarten kelas bintang lima, serta diajak mengelilingi pabrik Mercedes-Benz dan Porsche. 

Pasalnya, untuk mendapatkan segala fasilitas yang diberikan serta biaya menunggangi super car yang disediakan. Para siswa siswi harus merogoh kocek $ 69.868 atau setara Rp 902 juta harga tersebut berlaku untuk paket Bugatti Veyron.

Kini, untuk perjalanan yang tempuh saat perakter mengemudikan super car seperti Bugatti Veyron, Ferrari, McLaren, Lamborghini cukup berjarak 700km dengan melewati beberapa negara dibelahan Eropa, dan salah satu rute yang dilewati Autobahn, jalan bebas hambatan yang berlokasi di Jerman.

Sebagai catatan, bisa langsung melihat keterangan lebih lanjut di web yang disediakan www.globalracingschools.com banyak pilihan paket tersedia sebagai pilihan liburan atau alih-alih sekolah balap dengan membejek pedal gas super car yang tersedia. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa