Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Kendaraan yang Disukai Anak-Anak di Festival Bandung Baheula 2015

Kamis, 9 April 2015 | 08:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Selain museum, display mobil-mobil bersejarah juga dilakukan oleh sejumlah kolektor mobil dan motor antik. Seperti Jeep Willys 1944 dan 1945, Panzer Unimog 1960, pick up Dodge Fargo 1955, truk Isuzu yang digunakan sebagai mobil pemadam kebakaran pada tahun 1960 yang jadi tempat foto favorit dan dipanjati anak-anak. Hingga Volkswagen Type 3 Face Back 1966, mobil polisi koleksi Kasatlantas Cimahi.
  
“Saya menemukan mobil ini di Riau, kondisinya masih bagus. Begitu dibawa kesini saya poles tampilannya ala mobil polisi. Sekarang aktif beroperasi lo, dipakai jadi mobil patroli Polwan Polres Cimahi,” kata AKP Bonifasius Surono, Kasatlantas Polres Cimahi.
 
Capek dan dingin menyusuri kawasan jadul Bandung yang diguyur gerimis, OTOMOTIFNET mengakhiri tour di kawasan kuliner. Kalau di hari biasa mesti menjelajahi jalan-jalan Bandung, kali ini semua bisa dicicipi dengan jalan kaki.
 
Mengistirahatkan kaki ditemani aneka permen jadul seperti permen rokok dan sapi, Kue Balok Cihapit hangat yang baru diangkat dari oven arang, beueleum ketan dan kurupuk ojay, sampai kopi panas seduhan Koffie Fabriek Aroma, ditemani empuknya roti moka dari Toko Roti dan Kuweh Sidodadi hingga Rasa Bakery yang berdiri sejak 1930. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa