Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

6 Super Car Yang Beraksi di Fast & Furious 7

Minggu, 5 April 2015 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Film asal Amerika Serikat yang disutradarai James Wan "Fast & Furious 7" diperankan Vin Diesel, almarhum Paul Walker, dan kawan-kawan serta Jason Michael Statham sebagai musuh. FF7 Selalu menampilkan teknologi mobil-mobil mewah diseluruh dunia demi kepentingan filmnya yang dirilis (1/3) lalu.

Kali ini, Fast & Furious 7 syuting dibeberapa negara salah satunya Abu Dhabi dengan mengahadirkan enam super car dipersenjatai mesin berkapasitas besar dengan harga yang fantastis hanya untuk dihancurkan dalam film Fast & Furious 7 ini.

Nah, daftar mobil yang berperan pertama Bugati Veyron EB 16.4 dengan mesin W16 berkapasitas 8.0 liter dilengkapi quad-turbocharger sehingga dapat menyemburkan tenaga hingga 1001 dk dengan transmisi tujuh percepatan DSG sequetial.

Kedua, dari pabrikan W-Motor asal Lebanon Lykan Hypersport yang dibandrol Rp 44,3 miliar sob! harga yang fantastis untuk super car karena dihiasi 420 berlian pada headlamp, serta dibekali mesin kapasitas 3.7 liter dengan enam percepatan sequetial dan tujuh percepatan dual cluth otomatis. 

Ketiga, McLaren MP4-12C produksi pertama yang sepenuhnya dirancang dan dibangun McLaren F1 berakhir produksi pada tahun 1998. Kini, hadir diproduksi kembali 2014 lalu yang disematkan komposit serat karbon pada chassis. Mesin dibekali V8 twin-turbo kapasitas 3.8 liter.

Keempat, American muscle yakni Dodge Charger R/T Hemi yang dikendarai Vin Diesel yang lebih dikenal Torreto. Pria gagah dengan kepala plontos ini selalu membejek gas Dodge bertenaga 707 dk dengan mesin V8 miliknya.

Kelima, Ferrari 458 kelas sport car asal italia dengan logo kuda jingkrak ini ikut meramikan film "Fast & Furious 7" didesain oleh Pininfarina, performa ditawarkan V8 kapasitas 4.5 liter.

Terakhir, Nissan GTR sport car asal Jepang ini biasa disebut Godzilla dikemudikan Jason Michael Statham yang berperan sebagai musuh di "Fast & Furious 7" mengusung mesin V6 twin-turbo berkpasitas 7.4 liter dengan enam percepatan otomatis. 

Langsung aja datang ke Bioskop kesayangan anda untuk melihat deretan mobil mewah ini dihancurkan atau tidak? (mobil.otomotifnet.com)  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa