Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nasmoco Group Tebar Undian dan Hadiah di ultahnya ke 54

Sabtu, 28 Maret 2015 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Dalam rangka meningkatkan pelayanan serta lebih meraih kepercayaan terhadap pelanggan Toyota, Nasmoco Group selaku main dealer Toyota di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta gelar berbagai progam menarik di Bulan Maret dan April 2015

Singkatnya Nasmoco yang memiliki 21 dealer tersebar di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mencoba memberikan apresiasi kepada pelanggannya.

Salahsatunya program pembelian unit Toyota tipe apapun di bulan Maret dan April (kecuali taksi sedan dan plat merah), konsumen berhak mendapat 1 kupon untuk diundi memenangkan grand prize 5 unit Toyota Etios Valco TOM'S dan 4 unit Toyota Agya. 

Tak hanya itu, beragam hadiah cabutan yang digelontorkan buat konsumen juga ada nih. Diantaranya 54 unit sepeda motor, 54 Samsung Galaxy Note 4, 54 sepeda lipat, 54 lemari es, 54 air purifier dan ribuan hadiah lainnya. Semuanya khusus konsumen yang meminang unit Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. 

Program tersebut erat kaitannya dengan 54 tahun kehadiran Nasmoco. Maka jumlah hadiahnya sesuai angka 54.

"Intinya beli unit Toyota anda berhak ikuti undian dan bisa beroleh hadiah langsung," bilang Fatrijanto Managing director Nasmoco Group ketika dijumpai di sela acara peluncuran Toyota New Rush Rabu (25/3) , di Solo.

Tertarik, atau ingin tahu lebih detil terkait itu, monggo mampir saja ke outlet Nasmoco yang tersebar di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa