Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banjarmasin Dimeriahkan Suzuki Day

Senin, 23 Maret 2015 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Banjarmasin – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan Dealer Resmi Suzuki Mitra Megah Profitamas (MMP) pada hari Sabtu dan Minggu, (21–22/3) menyuguhkan Suzuki Day untuk masyarakat Banjarmasin.

Gelaran tersebut menghadirkan Sales, Service dan Body Repair Campaign dengan berbagai macam fasilitas service gratis dan diskon besar-besaran untuk Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Genuine Parts (SGP), pembelian unit Suzuki Mobil baru dan pemesanan untuk pengecatan bodi kendaraan yang lecet.
 
Pada acara Suzuki Day ini juga, pelanggan berkesempatan bertemu dan berinteraksi langsung dengan Suzuki Engineer dan representative di sesi coaching clinic pada pukul 10.00 – 12.00 WITA tiap harinya. Selain itu ada juga Showroom weekend sales, donor darah, lomba mewarnai anak 3 – 6 th, dan photography contest dengan hadiah jutaan rupiah.

“Pelanggan dengan area tempat tinggal di Banjarbaru, Martapura, Rantau dan Barabai kini lebih dekat dengan Dealer Resmi Suzuki," ujar Area Representative PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yoyok Soebadi.

Dirinya lantas menambahkan, "Suzuki Day merupakan salah satu media kami untuk memperkenalkan dealer baru ini dengan fasilitas yang lengkap, yakni sales, service, sparepart dan juga body repair. Target kami pada acara Suzuki Day dapat melayani 200 pelanggan per hari untuk melakukan free service.” tambahnya.
 
Free Service yang dapat dinikmati oleh pelanggan pada acara Suzuki Day, yakni gratis sebanyak 23 item pekerjaan standar Bengkel Resmi Suzuki seperti gratis pemeriksaan kinerja elektrik secara keseluruhan, gratis pemeriksaan fungsi suspensi kendaraan, gratis pemeriksaan kondisi fluida pada kendaraan, gratis pemeriksaan umum lainnya.

Selain itu, ada juga gratis penggantian oli mesin dari Suzuki Genuine Oil (SGO), gratis cuci dan vakum setelah servis. Pelanggan juga mendapatkan diskon 25% untuk pembelian SGA & SGO, serta diskon 20% untuk pelanggan yang melakukan booking pengecatan bodi kendaraan pada saat acara Suzuki Day tersebut. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa