Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Luncurkan Potenza Adrenalin RE003, Ban Sport Mobil Harian

Selasa, 17 Maret 2015 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Karawang - Merasakan sensasi sporty dalam berkendara? kini PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan model terbaru dari Potenza Adrenalin dengan kode RE003 yang sebelumnya menggunakan kode RE002 pada generasi pertamanya 2007 silam. Berlokasi di Proving Ground Bridgestone, Jl. Surya Utama, Karawang hari ini (17/3).

"Kami sangat senang dengan kehadiran ban baru Potenza Adrenalin RE003, kami telah meningkatkan kualitas pada performa RE003 untuk memberikan kesenangan dalam berkendara kepada seluruh konsumen sekaligus merasakan pengalaman berkendara yang sebenarnya "ujar President Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Yoshikazu Shida.

Potenza Adrenalin RE003 masuk kedalam kategori ban sport yang diperuntukan bagi mobil sport kelas menengah untuk merasakan pengalaman berkendara pada jalanan yang berliku-liku.

Nah, kehadiranya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para pengguna roda empat yang bergaya sporty, serta terbiasa berjalan dimedan basah maupun kering dan mobil tetap bisa diajak stabil.

Teknologi yang disematkan Potenza Adrenalin RE003 yakni terbuat dari komponen silica yang berguna meningkatkan performa pada lintasan kering maupun basah, serta peningkatan pada ulir ban lebih melengkung dibagian tengah berguna mengigit aspal saat handling ditikungan.

Potenza Adrenalin RE003 tersedia dalam ukuran 16 inci sampai 18 inci, dan jika ingin membelinya bisa langsung mengunjungi toko Bridgestone yang tersebar diseluruh Indonesia pada April 2015 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa