Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamax Naik Harga Rp 350 Perliter

Senin, 16 Maret 2015 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JakartaBahan bakar jenis Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina Dex, mulai (15/3) lalu kembali dinaikkan harga jual ecerannya oleh PT Pertamina. Kenaikan harga ketiga jenis bahan bakar tersebut di Jakarta mulai dari Rp 350 perliter sampai Rp 900 perliter.

Sehingga, saat ini harga eceran Pertamax seharga Rp 8.600 perliter, Pertamax Plus seharga Rp 9.850 perliter dan Pertamina Dex seharga Rp 11.600 perliter. Harga baru ini berlaku di kawasan Jakarta.

Sementara itu, PT Shell Indonesia sudah lebih dahulu menaikkan harga jual eceran bahan bakar minyak (BBM) di SPBU-nya, di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Besaran kenaikan Rp 150/liter.

Dilansir situs resmi Shell, harga baru BBM Shell Wilayah Jabodetabek yakni,  Shell Super Rp 8.500 perliter, Shell V-Power Rp 9.700 perliter, dan Shell Diesel Rp 10.550 perliter. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa