Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Para Gadis Penghangat Geneva Motor Show 2015

Selasa, 10 Maret 2015 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Pameran Geneva Motor Show yang dimulai dari 5 Maret sampai 15 Maret 2015 masih hangat dibicarakan dengan kehadiran 900 unit kendaraan dari berbagai macam agen pemegang merek (APM) termasuk 130 unit mobil model terbaru yang meramaikan acara tahunan yag berlangsung di Swiss, Geneva.

Bukan hanya kehadiran mobil terbaru dengan pasar Eropa aja nih. Geneva Motor Show 2015 yang menjadi sorotan dunia Otomotif ini, masih kurang lengkap kalau pengunjung tidak juga menyaksikan banyak wajah manis yang tersenyum serta mempunyai body sexy yang meramaikan pameran Otomotif tahunan ini.

Nah, pengunjung juga bisa langsung nyuci mata nih hadirnya Sales Promotion Girls (SPG) dengan wajah Eropa, Latin, serta Asia pun juga ada. Dengan tubuhnya yang profosioanal meliuk-liuk diatas kap mobil serta berpose bak model.

Pengunjung bisa merasakan suasana Geneva Motor Show layakanya didalam surga, ditemani perempuan-perempuan cantik dengan busana layaknya model majalah pria dewasa, senyumnya yang manis ketika berpose didepan kamera, mampu menjadi pemikat para penggila Otomotif diseluruh dunia yang hadir. 

Oiya, foto selengkapkanya bisa lihat di galeri foto Otomotifnet.com ya (mobil.otomotifnet.com)  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa