Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Latihan Penting Bagi Tim Shell Eco Marathon Indonesia

Selasa, 3 Maret 2015 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Manila - Setelah melalui sesi technical inspection, tim Shell Eco Marathon Asia 2015 di Manila, Filipina melanjutkan dengan sesi latihan. Tim Sapuangin dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) menjadi salah satu yang melakukan latihan saat hari Jumat (27/2).

Atok Setiyawan yang menjadi dosen pendamping menyebut sesi latihan menjadi sangat penting. "Kita jadi paham strategi yang akan dilakukan pas lomba. Sangat penting supaya bisa menghasilkan yang terbaik," komentarnya.

Setelah sesi latihan, dilanjutkan dengan lomba yang digelar pada Sabtu (28/2). Tim Bumi Siliwangi dari Universitas Pendidikan Indonesia yang sempat terkendala akhirnya bisa menuntaskan semuanya untuk ikut berlomba. 

"Mudah-mudahan tim bisa menghasilkan yang terbaik. Selain akan memacu semangat rekan-rekan mahasiswa juga menjadi pembuktian kalau kita siap berlaga pada ajang internasional," ujar Sriyono yang menjafi dosen pendamping. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa