Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buana Motor 97, Spesialis Volvo Ciputat

Selasa, 3 Maret 2015 | 07:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berdiri sejak 1997, Buana Motor 97 menjadi rujukan para pengguna Volvo di wilayah Ciputat dan sekitarnya, termasuk juga dari Volvo Enthusiast Indonesia dan Volvo Indonesia Club. Tak hanya menangani servis rutin, turun mesin total hingga overhaul transmisi matik pun dilayani.

“Jadi semua perbaikan dilayani, termasuk servis kaki-kaki,” terang Kemal Andra, putra dari Sukarno, pemilik Buana Motor yang turut mengurusi bengkel. Bengkel ini buka setiap hari dari pagi sampai malam, dan juga melayani storing.

Sebagai gambaran, untuk tune up biayanya berkisar Rp 200 ribu, turun mesin Rp 3-5 juta, dan overhaul matik Rp 5 juta. “Untuk S60 dan S80 lebih mahal, karena lebih kompleks,” papar Kemal.

Sebagai bengkel spesialis, hampir semua penyakit Volvo dikuasai, seperti matinya mass air flow (MAF) pada seri 960, juga overheat pada S40 dan S80. “Makanya kami juga sedia partnya lengkap, seperti MAF copotan, ekstra fan dan thermostat,” lanjut Kemal.

Tak cuma spare part di atas, hampir semua komponen yang sering diganti sampai aksesori disediakan di bengkel yang berada di Jl. Merpati Raya No. 58, Sawah Lama, Ciputat ini. “Bahkan mesin dan transmisi dari Singapura pun ada,” imbuh Mexi, Novianti, istri Sukarno, yang juga mengurus bengkel.

Oh iya, ternyata Buana Motor tak hanya menangani Volvo, tapi juga menerima servis Mercedes-Benz, Peugeot dan BMW. Mau servis atau ingin tanya-tanya terlebih dahulu? Silakan kontak di 0813-16021910. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa