Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Supercar Ikutan Morning Run Sekaligus Workshop Ziebart

Senin, 2 Maret 2015 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ziebart Indonesia menggelar workshop bersama komunitas supercar yang tergabung dalam Speed Creed (28/02). Kegiatan bertajuk Ziebart Expert Workshop ini merupakan ajang gathering yang dikemas dalam sesi yang santai tetapi syarat akan knowledge. Terutama soal keunggulan produk-produk Ziebart. 

"Setelah rutinitas morning run dari arah Sentul menuju Jakarta, kami berterima kasih kepada para member Speed Creed yang berkenan hadir di acara ini. Kami ingin memperkenalkan produk-produk terbaik kami sekaligus silaturahmi dengan para member Speed Creed," papar Gerry Limanata, Director Ziebart Indonesia (PT Anugerah Protecindo).

"Ziebart Premium Shield ini mampu melindungi bagian depan mobil dari risiko goresan yang disebabkan oleh kerikil, serangga hingga bongkahan batu. Bagian seperti kap mesin, fender, spion, bemper, pilar A, lampu, splash guard, rocker panel dan lainnya, dapat terlindung. Caranya dengan melapisi pakai film Ziebart Premium Shield. Selai  itu dapat pula melindungi cat dan perubahan warna dan bisa dipoles dengan wax untuk menjaga kilapnya," lanjut Gerry.

Kegiatan ini dipandang positif, mengingat komunitas supercar seperti Speed Cread yang gemar melakukan rolling hard untuk menjajal performa besutannya, kerap menemui masalah akibat kerikil ataupun tar sisa aspal yang menempel di bemper. 

"Produk Ziebart Premium Shield layak diaplikasi. Sehingga bagian depan mobil lebih aman. Untuk membuktikannya silahkan lihat perbedaan bagian yang telah dilindungi dengan yang belum," tunjuk Willy Hadiwijaya, Vice President Speed Creed.

Acara yang digelar di kantor cabang Ziebart Indonesia di Jl. Letjen Suprapto, No. 400, Jakpus ini tampak meriah dengan deretan supercar para member Speed Creed. Mobil-mobil eksotis tersebut berjajar rapi, mulai dari Ferari, Lamborghini, Porsche, bahkan hadir pula mobil listrik Tesla yang dihadirkan oleh prinsipalnya Mclaren Indonesia. 

Secara bisnis, segmen supercar tentu target yang cukup memiliki opportunity besar. Oleh karenanya berbagai promo digelar untuk lebih mengakrabkan produk Ziebart. Hingga saat ini, khusus di Jakarta dan sekitarnya, Ziebart memiliki 3 cabang (Cempaka Putih, Kebon Jeruk dan Kali Malang). "Tahun ini akan bertambah 2 cabang lagi, rencananya di BSD Tangerang dan Fatmawati," ungkap Marcelinus Indra, General Manager Ziebart Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa