Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

White Car Indonesia (WCI) Regional Betawi Gelar Kopdar Arisan

Rabu, 25 Februari 2015 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mempererat rasa persaudaraan di dalam organisasi tentunya merupakan hal yang utama agar tetap terus bisa menambah suasana kekeluargaan. Nah salah satunya seperti yang dilakukan oleh White Car Indonesia (WCI) regional Betawi dengan menggelar "Kopdar Arisan" di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pada Sabtu (21/02) sore lalu.

Tak hanya regional Betawi saja, namun kopdar kali ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Pengurus Pusat, Regional Bekasi dan Tangerang United. Tak kurang dari 18 mobil dan 25 orang pun ikut bergabung meriuhkan suasana kopdar arisan kali ini.

"Tujuan kopdar arisan ini tentunya untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan. Jadi kita ngga cuma kumpul seru-seruan aja, tapi juga dibarengi arisan yang tentunya bakal menjadi surprise untuk mereka yang menang arisan," ujar Fendy selaku sie kegiatan WCI reg Betawi.

Kopdar arisan ini rencananya akan digelar sebanyak dua kali dalam sebulan. "Jadi biar ngga kelamaan nunggu kopdar wajib, makanya dibuat kopdar arisan yang jadwalnya ngga terlalu lama," tambah Netry yang kini menjabat sebagai bendahara WCI reg Betawi.

Di kopdar arisan perdana ini, Asep B-236 pun keluar sebagai pemenang. "Wah senang juga dapet uang tambahan, hehehhe..," seru Asep.

"Cukup iuran sebesar seratus ribu rupiah saja para member sudah bisa langsung ikutan arisannya. Nanti yang menang dipotong kas WCI Rp. 50.000 ya, lumayan kan bisa nambahin penghasilan di weekend," tambah Netry yang mengantongi nomor id B164.

Nah seru kan kegiatannya..!!  So, buat para pemilik mobil putih yang mau bergabung WCI, langsung aja bisa daftar online ke member.whitecarindonesia.org (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa