Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perlebar Sayap, WCI Tangerang United Gelar Kopdar Perdana

Senin, 23 Februari 2015 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Terus melebarkan sayapnya dan memperluas daerah jajahannya, klub mobil White Car Indonesia (WCI) pun membentuk regional baru di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Dengan membawa nama WCI Tangerang United (TU), regional baru ini pun langsung bergegas untuk melakukan kopi darat (kopdar) untuk mempererat hubungan antar member TU. 

Bertempat di Starbucks, Summarecon Mall Serpong, 5 member TU pun hadir untuk melakukan kopdar pertama pada Sabtu (7/3) kemarin. Meskipun belum secara resmi dibentuk kepengurusannya, namun kini member WCI TU sudah beranggotakan sebanyak 15 orang.

"Tujuan kita di WCI TU adalah mencari sahabat, jadi buat para pengguna mobil putih di manapun berada terutama kawasan Tangerang bisa ikutan join dengan kami," papar Arief MS, salah satu member WCI TU.

Dari pertemuan malam itu dirumuskan beberapa hal, mulai dari cara untuk memperbanyak member, tempat kopdar rutin, hingga waktu ideal untuk kopdar. Oke dehh... Selamat ya untuk kehadiran WCI TU di kancah komunitas mobil, semoga makin banyak anggota, solid dan langgeng. (mobil.otomotifnet.com)

Susunan Pengurus WCI Tangerang United :
1. Arief MS (Ketua Reg) - B405
2. Dimas (Wakil Ketua Reg) - B404
3. Steven (Sie Kegiatan) - B402
4. Heru (Humas) - B401
5. Anggoro (Bendahara) - B406
6. Adi Suratman (Penasehat) - B403 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa