Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Fastron Winter Driving Experience, Silakan Pilih Supercar Anda!

Dimas Pradopo - Rabu, 18 Februari 2015 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Finlandia - Fastron Winter Driving Experience (FWDE) garapan Pertamina Lubricants, mengajak 6 pemenang dari seluruh Indonesia untuk menyetir supercar di lintasan bersalju dan es.

Enggak main-main tim FWDE memilih Finlandia sebagai tempat menjamu konsumen setia Fastron ini. Negara di benua Eropa utara ini tergolong jauh dari mana-mana. Namun di Levi, Finlandia, supercar ala tim FWDE disiapkan untuk menyanjikan pengalaman yang luar biasa dan tidak terlupakan.

Hari ini (18/2) jam 8 pagi waktu Finlandia atau jam 13 waktu Indonesia, tim FWDE diantar menuju suatu tempat di Sirkka, Levi. Kira-kira 20 menit perjalanan dari Panaroma Hotel Levi, tempat dimana rombongan menginap.

Sepanjang perjalanan hamparan putih salju dan hutan pinus di kanan kiri jalan. Bagai hiasan alam dengan tumpukan salju di atap rumah yang dilewati. “Wow keren banget,” terang Chyntia Christina Sie, pelanggan Fastron dari pelosok Tahuna, Sulawesi Utara.

Danau dan sungai yang mengering tersamar dengan daratan yang putih semua. Tebal es di atas air membeku sekitar 70 cm.



Belum habis menikmati keindahan alam, Tim FWDE sampai di sebuah garasi. Di luar sendiri tampak beberapa Porsche Cayenne, Panamera hingga Cayman. Namun saat pintu garasi dibuka, alamak, nampak sekitar 25 unit Porsche 911 Turbo dan 911 Turbo S. Kelirnya beraneka macam, ada merah, putih, hitam dan biru.

“Silahkan pilih, kuncinya ada di atas dasbor. Inilah mobil Anda tiga hari ke depan,” terang seorang instruktur.

Enggak pakai lama, tim FWDE langsung duduk dibalik kemudi dan di arahkan berdasarkan kelompok instruktur. Are you ready? (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa