Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ramalan Fengshui Industri Otomotif 2015

Selasa, 17 Februari 2015 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meskipun banyak tantangan besar 2015 bagi industri otomotif, tidak untuk ramalan atau prediksi budaya Tionghoa ini, dengan Fengshui yang melihat peluang dan keberuntungan bisnis industri otomotif khususnya bagi Agen Pemegang Merek (APM).

Nah, dari shio Kambing kayu 2015 ini yang lebih beruntung dalam kehidupanya bagi shio Babi, Kuda, dan Kelinci akan lebih banyak mendapatkan efek positif dan menerima keberuntungan dalam karir pekerjaan serta bisnis yang dijalankan seperti industri Otomotif. 

Pasalnya, semua shio sama aja tetap yang dibutuhkan kemauan untuk bekerja keras. Harus "do some thing" diri anda yang menggatur semua strategi dalam penjualan berdasarkan pengalaman agar tetap laris di pasaran menembus kompetitor.

"Caranya gampang kita hanya perlu sosialisasi dengan baik sesama teman dan keluarga maupun orang yang baru dikenal, merekalah yang nantinya menjadi bintang penolong kita ketika berbisnis " ujar Heri Kusrianto pakar Fengshui klasik. 

Misalnya, seorang GM Marketing sebuah Apm yang mempunyai target penjualan setiap tahunnya. Kalau pemimpin itu asik dan bersosialisasi dengan baik kepada teman serta bawahanya maka secara tidak langsung orang yang dekat dengan dia akan senang apalagi bawahannya.

Nah, kalau orang yang terdekat sudah merasa senang dia akan menjadi bintang penolong bagi perushaan yang anda pimpin. Khususnya dalam hal penjualan mobil secara tidak langsung orang tersebut akan memasarkanya dengan teman-teman terdekatnya atau word of mouth yakni pemasaran dari mulut ke mulut. 

Untuk memperkenalkan mobil yang dijual perusahaanya, selain itu bawahan seolah-olah tidak merasakan kerja, sebab atasan sendiri sudah dianggap seperti teman yang sudah membantu hidupnya," tutupnya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa