Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anugerah Prima Motor Klaten Terima Gurah Mesin Mobil

Selasa, 17 Februari 2015 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Klaten - Pengobatan gurah yakni mengeluarkan cairan penyakit dalam tubuh  ternyata tak hanya untuk manusia saja nih, tetapi juga buat mesin mobil..ehehe. Nah bedanya cairan yang dikeluarkan. Kalau di mobil yakni bekas kerak sisa pembakaran di ruang bakar. 

Layanan gurah tersebut tersedia pada di bengkel Anugerah Prima Motor yang berada di jalan Diponegoro 13, Bypass Klaten. Anthon Subeki owner bengkel tersebut menjelaskan bahwa layanan itu adalah jasa pembersihan ruang bakar. 

“Tujuannya membersihkan kerak yang menempel pada piston di ruang bakar. Efeknya setelah dibersihkan kompresi mesin menjadi maksimal dan pembakaran akan lebih sempurna. Imbasnya tentu kepada pemakaian bahan bakar,” urai Anthon, sapaannya. 

Secara singkat, aplikasi layanan tersebut adalah dengan memasukan foam carbon cleaner kedalam lubang busi, dengan kondisi mesin masih hangat. Selanjutnya foam akan bekerja secara maksimal bila mesin hangat, lebih kurang selama 10 menit. Setelah itu foam disedot dari lubang busi. Hasilnya cairan berwarna hitam yang berasal dari kerak, akan tersedot keluar.

Buat tahu, layanan itu diperuntukan untuk mesin injeksi. Namun kata Anthon bisa juga untuk mesin berkarburator. Namun perlu beberapa penyesuaian. Karena pada dasarnya proses ini lebih ideal untuk mobil yang berusia dibawah 15 tahun.

Lantas, biaya jasanya Rp 215 ribu dengan lama pengerjaan 45 menit. Tertarik, mampir langsung Anugerah Prima Motor, atau bisa kontak dulu di nomor hape 087834880099. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa