Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Upgrade Mesin Tangerang, Biaya Rp 5 Jutaan

Otomotifnet - Senin, 23 Februari 2015 | 08:06 WIB
No caption
No credit
No caption



Tangerang
- Adalah Agus spesialis upgrade mesin bernuansa racing yang memiliki gerai Prospek Motor Sport di kawasan Auto Part BSD M20, BSD, Tangsel. Kata Agus kebanyakan konsumen yang datang adalah meminta performa lebih baik dengan akselerasi yang memuaskan. “Tidak sedikit yang datang adalah pemilik Honda berusia lawas,” jelasnya.

Caranya kata Agus lagi adalah dengan proses porting polish. Masih menurutnya, pembersihan bahkan penghilangan kerak juga dilakukan secara detail agar proses pembakaran berjalan sempurna.

“Pembakaran akan lebih maksimal dengan begitu akan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik,” jelasnya. Kalau perihal biaya, semisal untuk mesin standar kena Rp 5 juta sudah termasuk jasa dan semua bahan. “Jadi konsumen sudah terima bersih,” jelasnya lagi.

Silakan kontak Agus di 0813-80722277. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa