Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Fastron Winter Driving Experience Mendarat di Finlandia

Dimas Pradopo - Senin, 16 Februari 2015 | 15:55 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Finlandia - Enam peserta yang lolos seleksi bergabung dalam Fastron Winter Driving Experience (FWDE) mendarat di Helsinki, Finlandia, Minggu (15/2) waktu setempat. Langsung disambut udara dingin minus 4 derajat celcius.

“Terbang cukup lama dan transit di Amsterdam. Lelah tapi menarik,” tutur Bramantyo Teja Saputra, salah satu peserta yang beruntung lolos program FWDE gelaran Pertamina Lubricant ini.

Terbang Jakarta-Amsterdam-Helsinki yang berkisar 19 jam ini masih harus lanjut ke Levi, sekitar 1.000 km dari ibukota Finlandia. Ini ditempuh dengan penerbangan lanjutan 1 jam 30 menit.


“Menikmati Porsche ice force, kita harus ke Levi,” terang Rifat Sungkar, pebalap nasional sekaligus instruktur yang mendampingi sesi sensasional menyetir supercar di salju ini.

FWDE adalah program penghargaan dari Pertamina bagi customer setia Fastron. Pelanggan yang diajak adalah yang lolos lewat seleksi di media sosial Facebook dan Twitter Official Fastron Pertamina, menyisihkan lebih dari 13.000 pendaftar.

“Kami persembahkan pengalaman yang paling mengesankan, mencoba supercar Porsche dengan paket test drive yang terlengkap bagi pelanggan setia yang beruntung,” tutur Eko Ricky, Manager Passenger Car Retail and Marketing PT Pertamina Lubricants. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa